Honda Old Custom
Sebuah bengkel yang berlokasi di Jalan Pulau Natuna No. 12 Denpasar Barat, Denpasar, Bali. Bengkel ini didirikan atas dasar kecintaan pemiliknya, Irawan Andi Soesanto (Wawan) terhadap sepeda motor terutama sepeda motor yang bisa dibilang tua, Honda CB.
Dari hobi mengutak-atik motor miliknya dan dengan bekal pengalaman bekerja sebagai mekanik Dewata Harley Davidson, akhirnya sang Sarjana Teknik Sipil memutuskan untuk membuka sebuah bengkel, yang melayani service, tune-up, modifikasi untuk semua motor pada umumnya dan motor Honda CB pada khususnya.
Selain itu, bengkel HOC juga dijadikan sebagai salah satu base-camp untuk anggota CB Denpasar-Bali bercengkerama, jadi buat masbro-masbro sekalian yang mau sharing masalah motor (apapun itu), apalagi masalah Honda CB, monggo mampir ke HOC. Lebih pas lagi kalau mampirnya pas malam minggu, bisa cuci mata lihat Honda CB anak-anak CB Denpasar=Bali. Kalau ditanya masalah jam operasional, "Pokoke sak ngantuke, isih akeh garapan yo dimarekno sek" ( ya se-ngantuknya, kalo masih banyak motor yang harus dikerjain ya diselesaikan dulu), seloroh mekanik HOC yang akrab dipanggil Kang Selo. Umumnya HOC buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 11.00 malam.
HOC juga melayani cat untuk motor nih masbro, sesuai permintaan. Maksudnya untuk jenis cat yang dipakai, bisa request yang istimewa kelasnya atau kelas cat yang sering digunakan di HOC. "Yang pasti kualitasnya ga sembarangan dong, kepuasan biker tetap diutamakan", ujar sang painter yang nyaman di panggil Sonny. Untuk pengerjaan cat sendiri dipatok rata-rata satu minggu, "Tapi juga tergantung rame nggaknya, kalo banyak yang harus dikerjakan ya budaya Indonesia harus diterapkan (Harap ANTRI)".

Sabtu, 02 Februari 2013

Old School Honda S-90

Anak muda anti pake motor tua? Lihat dulu satu ini gan, motor Honda S-90 milik Agung ini buktinya. Doi yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini ga malu bawa motornya ke sekolah. "Awalnya sih diejekin sama temen-temen, mereka bilang motor tua gini masih aja dipake, tapi saya cuek aja". Bak gayung bersambut, akhirnya teman-teman sekolah Agung pun menjadi terbiasa dan malah ngecengin doi kalo ga bawa motornya ke sekolah. "Pernah sekali bawa matic, eh malah diejekin" (labil banget teman-temannya ya, namanya juga SMP).
Nah, ingin tau gimana tunggangan Agung? Check this out gan.




Gimana gan, cakep ga motornya? Semakin cakep soalnya yang bawa pede. Nah, masih ga percaya anak muda dan motor tua masih bisa bergaya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar